06 Juli 2015

Dear Laras

Ras, gw udah lulus.. Tapi sekarang gw cuman jadi ibu rumah tangga.. Lw masih mau temenan ama gw ga...?
Baju dinas gw sekarang daster batik sama jilbab bergo aja. Gw gabisa pake jilbab kaya model lw gitu ras. Padahal Gw juga mupeng pengen punya sepatu boot kaya lw, tapi gw pakenya kemana ya? Masa di dapur gw pake sepatu boot? Hahah
Gw punya sneakers aja baru pernah dipake 3 kali sejak dibeli tahun kemarin...
Lw pasti udah keren banget ya ras? Hidup di luar negri gimana rasanya? Gw cuma bisa scroll hasil2 gambar doodle lw di tumblr ras. Keren banget... Masa gw nyalain komputer cuma buat buka fesbuk ama streaming 1n2d aja ..  Sesekali baca tumblr lw sama blogwalking..
Ras gw bukannya ga bahagia, gw seneng hidup kaya gini. Malah ini hidup yg pernah gw impikan, berleha-leha dirumah. Tapi kayanya kalo mikirin 10taun ke depan gw bakal gini teruss sedangkan lw dan teman2 udah melesat ke atas, Gw harus gmana ras? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar